Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Wujudkan 1000 proposal PKM mahasiswa, STKIP PGRI Sumatera Barat, Undang Warek 3 Universitas Brawijaya Prof. Dr. Arief Prajitno, MS

Written By Rizki on 07 Oktober 2016 | 22.24



Padang-Pencapaian prestasi STKIP PGRI Sumatera Barat di bidang penelitian yang telah masuk ke dalam cluster UTAMA penelitian dan pengabdian pada masyarakat DIKTI, membuat semangat penelitian di kampus ini semakin menggeliat. Proposal-proposal yang semakin berkualitas lulus dalam berbagai hibah yang ditawarkan oleh dikti seperti mulai dari Dosen Pemula, PEKERTI, Fundamental, Hiber, IBM, IBIKK, IBK,  INSInas dan hibah-hibah lainnya.


Pencapaian ini tentunya tidak lah komplit jika tidak dibarengi dengan prestasi mahasiswa, walaupun mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat telah beberapa kali lulus di PKM-P, PKM-K dan PKM-AI yang umumnya didominasi oleh Program Studi Pendidikan Biologi, dan matematika. Dan Pada puncaknya tim PKM dari program Studi Pendidikan Biologi dapat menembus Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke 29, Agustus lalu, Di Institut Pertanian Bogor, namun dengan usaha yang sungguh-sungguh kampus ini juga berniat untuk meningkatkan penelitian dan pengabdian yang telah diprogramkan DIKTI pada tingkat mahasiswa

Pada pengajuan proposal tahun 2016, untuk pendanaan 2017 mendatang STKIP PGRI Sumatera Barat berencana akan mengirim 1000 proposal PKM. Dalam usaha mewujudkan keinginan tersebut STKIP PGRI Sumatera Barat mengundang Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Universitas Brawijaya Malang Prof. Dr. Arief Prajitno, MS yang telah berhasil membawa Universtas Brawijaya menjadi juara umum PIMNAS untuk yang ke 5 kalinya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan berupa seminar dan pelatihan pembuatan proposal yang berkualitas yang dapat bersaing dengan kampus-kampus lainnya di Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksankan pada tanggal 24 Oktober 2016 di Aula Serba Guna Kampus 1 STKIP PGRI Sumatera Barat.
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita