Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Pelatihan Kepemimpinan Hima Bio STKIP PGRI Sumatera Barat 2016

Written By Rizki on 23 Agustus 2016 | 11.22

Padang-Himpunan Mahasiswa Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat Mengadakan Kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (PDKM) pada tanggal 23 Agustus 2016. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membina mahasiswa pengurus HIMA untuk menjadi pemimpin yang memiliki soft skill dan hard skill untuk menuju life skill dalam keorganisasian dan dalam kehidupan sehari-hari. kegiatan ini di isi oleh pemateri  bapak Kurniadi Ilham, M.Si. dan ibuk Dra. Mulyati, M.Si. kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus HIMA 2016/2017 sebagai persiapan pengurus dalam menyusun program kerja dan menjalankan tugas sebagai pengurus hima. Ketua Hima Biologi Andi Age dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk persiapan kerja pengurus dalam menyusun berbagai program kerja pada tahun 2016/2017,
peserta kegiatan ini adalah semua unsur yang ada di keppengurusan hima Bio, kemudian dalam sambutan pembina HIMA menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai langkah awal untuk mahasiswa dalam berorganisasi, dan peserta diminta untuk mengikuti kegiatan dengan serius agar semua persoalan dan problematika dalam organisasi dapat teratasi. Ketua Program Studi Pendidikan Biologi Rina Widiana, M.Si. meminta kepada seluruh perangkat di Biologi agar senantiasa meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bermutu. dari kegiatan tersebut mahasiswa dapat belajar mengelola suatu kegiatan.
kegiatan ini dibuka resmi oleh bapak wakil ketua II Jarudin, Ph.D. Dalam Sambutanya waka II menyampaikan bahwa kegiatan yang bermutu akan lahir dari persiapan yang matang, baik dari personal maupun dari bentuk dan susunan cara yang akan diangkatkan, kemudian dalam kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa setiap manusia adalah pemimpin dan disetiap pemimpin akan diminta pertanggung jawabannya, maka bersungguh-sungguhlah dalam mengikuti acara tersebut agar berbagail ilmu yang bermanfaat dapat disalurkan dengan baik dari pemateri ke peserta (khi_bio)
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita