Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Rehab GOR H. Agus Salim Jelang Porprov Sumbar

Written By Rizki on 10 November 2016 | 12.46

dari Humas dan Protokol Kota Padang

PADANG, - Beberapa pekerja terlihat sibuk melakukan pengecatan di beberapa dinding di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (9/11) siang. Sekitar 3 pekerja melakukan pengecatan di sisi luar sementara 3 orang lagi bekerja di dalam stadion.

Untuk diketahui, selain sebagai venue cabang olahraga atletik, stadion kebanggan masyarakat Sumatra Barat itu nantinya akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV-2016, Sabtu (19/11) malam.

Beragam atraksi serta pementasan seni bakal dipertontonkan pada pembukaan multi iven olahraga terakbar Ranah Minang itu. Ketua Panitia V Porprov Sumbar, Suardi Junir mengatakan, selain pesta kembang api, opening ceremony Porprov nanti juga menampilkan tari kolosal serta pementasan salah satu grup band papan atas nasional.

“Prosesi pembukaan nanti kita sajikan sesemarak mungkin. Nantinya pada pintu masuk GOR Agus Salim kita pasang lampu-lampu di beberapa pohon sehingga suasana semakin semarak,” ujarnya, kemarin.

Selain pengecatan, saat ini lanjutnya, juga tengah dilakukan perbaikan lintasan atletik serta perbaikan wc di stadion. Menurutnya ribuan penonton bakal menyaksikan prosesi pembukaan Porprov karena menghadirkan grup band papan atas Indonesia.

“Untuk grup band-nya kita masih tunggu konfirmasi dari pihak event organizer. Awalnya Wali Band, namun terakhir kita ketahui band tersebut manggung pada jadwal yang kita tetapkan,” jelasnya. (tf/rf)
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita