Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Gerakan Pembersihan Pantai oleh Hima Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat

Written By Rizki on 21 Desember 2016 | 17.07


Rizkibio News-Dalam rangka meningkatkan kepedulian generasi muda terhadap ekosistem pantai Hima Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat mengadakan acara Gerakan Pembersihan Pantai dan Kampanye Peduli Lingkungan ke Pantai Air Manis. Gerakan ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Sosial (DepSos) Hima Biologi. Acara ini diketuai oleh Pariyadi Saputra yang merupakan salah satu anggota dari Departemen Sosial (DepSos) Hima Biologi. Acara ini juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Lembaga Kemasyarakatan setempat. Dalam acara ini juga turut serta Ketua Program Studi Pendidikan Biologi dan dosen-dosen Program Studi Pendidikan Biologi.


Seluruh peserta berkumpul di pelataran parkir STKIP PGRI Sumbar Kampus 1 Jl Gunung Pangilun Padang, seluruh pengurus Hima, Pembina, Ketua Program Studi dan Dosen STKIP PGRI Sumatera Barat ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Tema yang diangkatkan kali ini adalah dengan pembersihan pantai kita selamatkan ekosistem pesisir, hal ini juga merupakan tindak lanjut kerjasama STKIP PGRI Sumatera Barat dengan walikota padang beberapa waktu yang lalu dalam menjaga lingkungan, terutama wilayah pesisir dari sampah

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dimana semua kepanitian dari Hima Biologi dan dosen-dosen program studi pendidikan Biologi langsung menyebar untuk melakukan pembersihan. Walaupun sempat diguyur hujan tapi Hima Biologi beserta dosen-dosen tetap bersemangat untuk melakukan pembersihan. Dalam pembersihan banyak ditemukan sampah plastik yang terkubur oleh pasir-pasir pantai. Kegiatan ini diakhiri dengan makan siang bersama kepanitiaan Hima Biologi dan dosen-dosen Program Studi Pendidikan Biologi.

Hima Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita