Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Pameran Poster Hasil Penelitian di STKIP PGRI Sumatera Barat

Written By Rizki on 01 Februari 2017 | 20.28

Padang-Unit Penelitian Pengabdian Pada Masyarakat (UP3M) STKIP PGRI Sumatera Barat pada Senin 30 Januari 2017 mengadakan pameran poster hasil penelitian dosen yang memenangkan hibah penelitian tahun 2016 dengan sumber dana dari Dirjen Riset Pengabdian Masyarakat (DRPM) dan Yayasan PGRI Padang, Sumatera Barat di Aula serba guna Kampus 1 STKIP PGRI Sumatera Barat

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat. Pada sambutannya ibu Dr. Zusmelia, M.Si. menyampaikan bahwa pameran ini merupakan bukti keseriusan Institusi dalam mendukung reseach yang dilakukan oleh dosen dan juga sebagai langkah awal untuk menuju Research University, ujarnya saat didampingi oleh Kepala UP3M ibu Villia Anggraini, M.Pd., beliau menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk membuka cakrawala dosen dibidang ilmu yang mereka geluti, disamping itu juga untuk menambah cakrawala dosen dalam membimbing mahasiswa khususnya untuk pembimbingan skripsi dan PKM.
Ketua Yayasan PGRI Padang; Drs. Dasrizal, M.P.
Pameran poster hasil penelitian ini diikuti oleh 34 peneliti dari berbagai bidang ilmu. Kegiatan ini terbuka untuk semua sivitas akademika STKIP PGRI Sumatera Barat dan beberapa kampus lainnya yang terkait dengan penelitian yang mendapatkan hibah penelitian 2016.
Penilaian Poster
Selain dipamerankan, poster-poster tersebut juga diperlombakan dan terbaik akan mendapatkan reward dari panitia penyelenggara. untuk menilai dan menentukan poster terbaik, penyelenggara mendatangkan reviewer sekaligus sebagai dewan juri (news.rizkibio.com)


loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita