Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Pendidikan Biologi Tingkatkan kompetensi Dosen melalui Pengembangan RPS

Written By Rizki on 02 September 2018 | 16.37

Pembukaan Kegiatan oleh waka 3 bapak Jarudin, Ph.D.

Padang, (rizkibionews),- Program Studi Pendidikan Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat mengangkatkan kegiatan pengembangan Rencana Pembelajaran Semester (RPS). Kegiatan ini ditujukan kepada dosen-dosen yang akan mengajar mata kuliah pada semester ganjil 2018/2019. 
Ini adalah bentuk dari apresiasi pimpinan program studi dalam meningkatkan kompetensi dosen untuk memperbaiki proses pembelajaran baik di dalam kelas, maupun secara electronik learning (e-learning) kata Ketua Program Studi Siska Nerita, M.Pd. 

Sambutan dari Pimpinan Institusi dan Program Studi
Untuk mengembangkan RPS dipandu oleh ibu Rina Widiana, M.Si. dan Ade Dewi Maharani, M.Pd., dalam pelatihan ini pemateri mengingatkan bahwa dalam penyusunan RPS harus mengacu pada format yang telah diberikan oleh Unit Penjamin Mutu Internal (UPJMI) STKIP PGRI Sumatera Barat. Capaian lulusan program studi dan capaian matakuliah harus mengikuti capaian yang telah ditetapkan sebelumnya oleh program studi mulai dari aspek sikap, Keterampilan umum, keterampilan khusus dan aspek pengetahuan. 
Peserta sedang mengerkajan pengembangan RPS
Sementara itu Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan Alumni dan kerjasama yang sekaligus mewakili Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat menyampaikan bahwa setiap dosen harus selalu mengembangkan diri dan selalu berinovasi gua menunjang penguatan kualitas kampus, lebih dari itu bagi dosen juga akan mengembangkan kesempatan berkiprah dalam pengembangan karirnya 


Pewarta: Rizki 
Copyright © news.rizkibio.com
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita