Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Guru MAN 3 Padang Juarai Lomba Matematika se-Sumbar, Riau dan Jambi

Written By Rizki on 17 November 2016 | 13.30



Padang, Inmas Seakan diilhami oleh semboyan Berkarya Tanpa Henti yang berujung pada target Berprestasi Tiada Henti. Setelah siswa-siswa MAN 3 Padang mengukir prestasi pada kegiatan ekstrakurikuler, kali ini giliran pendidiknya yang unjuk prestasi.


Adalah Alham Musnal, guru matematika MAN 3 Padang meraih juara 1 pada UNP Mathematics Challenge se-Sumbar, Riau dan Jambi yang digelar oleh Universitas Negeri padang. Pada acara yang digelar semenjak tanggal 5 November 2016 babak penyisihan dan tanggal 12-13 November babak semifinal dan final, Alham berhasil mengalahkan 150 orang guru-guru matematika terbaik yang ada di Propinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi.

Kepala MAN 3 Padang Afrizal ketika dikonfirmasi menyatakan kebanggaannya kepada Alham Musnal yang telah mengangkat nama MAN 3 Padang melalui lomba matematika se-Sumbar Riau Jambi dalam rangka uji kompetensi guru matematika ini. Ini menandakan bahwa guru-guru MAN 3 Padang adalah orang-orang pilihan yang siap mempersembahkan karya terbaik untuk bangsa ini, tegas Afrizal. Untuk memberikan spirit serta memacu semangat seluruh siswa, trophy dan piagam penghargaan yang diperoleh Pak Alham Musnal ini akan dipamerkan kepada siswa dalam acara apel pagi.

Lomba matematika antar guru yang digelar UNP ini mengangkatkan tema Ekplore Your Intellegence and Be Smart Through Mathematics Competition dan dibuka secara resmi oleh sekretaris daerah Propinsi Sumatera Barat Ali Asmar, mewakili Gubernur pada hari sabtu, 5 November 2016. (SyafrizalTj)

Sumber: sumbar.kemenag.go.id
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita