Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

SMAN Agam Cendikia Pertahankan Gelar Juara Kategori Perorangan SELOB 3

Written By Rizki on 28 November 2016 | 00.10

Gunung Pangilun-Final Lomba Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat 2016 (SELOB 3) yang telah belangsung pada sabtu 26 November 2016, Lomba ini diawali dulu dengan ketangkasan dan keterampilan dalam melakukan praktikum di laboratorium. setelah itu dilanjutkan dengan lomba cepat tepat dengan masing-masing 5 soal pada masing-masing peserta, selanjutnya babak rebutan dengan 10 pertanyaan yang harus diperebutkan oleh ke 10 peserta SELOB.

Kepada news.rizkibio.com Panitia pelaksana menyampaikan bahwa Pada SELOB 3 ini SMAN Agam Cendikia berhasil mempertahankan gelar juaranya kategori perorangan kemudian diikuti oleh SMA Radatul Jannah dan SMAN 10 Padang, dengan urutan sebagai berikut;

  1. M Fadhil Ikhsan dari SMAN Agam Cendiki
  2. M. Luthfi dari SMA Raudathun Jannah
  3. Anugrah Zulkarnain dari SMAN Agam Cendikia
  4. Yank Olivia Diana dari SMAN 10 Padang
  5. Siti Mardiah dari SMAN 10 Padang
Untuk juara 1 diberikan tropi tetap dan uang tunai Rp. 2 juta rupiah, untuk juara dua dan 3 masing-masing 1,5 juta rupiah dan 1 juta rupiah dan untuk peringkat 4 dan 5 masing-masing 750 ribu rupiah dan 500 ribu rupiah.

Namun pada kategori Juara Umum, SMAN Agam Cendikia kalah strategi dengan SMAN 10 Padang, dimana SMAN 10 Padang lebih banyak menempatkan utusan sekolahnya di Final SELOB 3 ini (news.rizkibio.com)
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita