Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

1000 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Padang

Written By Rizki on 05 Desember 2016 | 18.15

PADANG - Sebanyak 1000 warga kurang mampu di Kota Padang mendapat paket sembako, Sabtu (3/12) malam. Mereka yang berkumpul di Masjid Agung Nurul Iman terlihat senang alang kepalang.

Sembako yang mereka terima malam itu diserahkan secara simbolis dari Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo serta Presiden Malindo MBCC Asia Dato' Seri Utama Haji Abdulrahman Bakar kepada 10 perwakilan warga. Sebab kegiatan penyerahan sembako ini termasuk ke dalam agenda Festival Ekonomi dan Budaya Antarbangsa 2016 yang dipusatkan di Padang, 3-5 Desember 2016.

1000 paket yang diberikan itu diserahkan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Padang Barat dan Padang Selatan. Mereka mengantri di masjid sambil memegang kupon berwarna biru.

Saat Walikota Padang menyerahkan sembako, warga terlihat senang. Ketika menggenggam tangan Walikota, warga spontan mengucap terimakasih.

"Tarimokasih banyak Pak," ucap seorang warga saat bersalaman dengan Mahyeldi.

Usai pembagian sembako secara simbolis, warga yang sudah dari pukul 16.00 Wib menunggu, langsung merapat ke kendaraan bak terbuka berisi paket sembako yang berada tak jauh dari tenda acara. Mereka mengantri. Terlihat beberapa pengusaha dari Malaysia yang dibawa Malindo MBCC Asia ikut menyerahkan sembako kepada warga.

Seorang warga, Id (41), yang ditemui usai menerima paket sembako mengaku senang begitu dirinya mendapat paket. Id mengaku kalau dirinya belum mengetahui secara pasti isi paket berbungkus plastik putih itu.

"Tentunya senang, sampai sekarang tidak tahu apa isinya. Nanti saja di rumah," ungkap warga Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat ini.

Hal senada diutarakan Nel (54). Warga Padang Barat ini berterimakasih kepada Pemko Padang serta Malindo MBCC Asia. Menurutnya, bantuan ini telah meringankan beban warga.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan semuanya diberi rahmat dan pahala," tukasnya.

Sementara, usai penyerahan sembako itu rombongan lantas menuju depan masjid. Di sini dilakukan peresmian taman bermain.(Charlie)

Sumber: Humas dan Protokol Kota Padang
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita