Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Kunjungan Ibu Iriana Jokowi ke Padang

Written By Rizki on 03 Desember 2016 | 08.17

PADANG – Ibu Negara Iriana Jokowi berkunjung ke Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (1/12/). Kunjungan Ibu Negara tersebut menarik perhatian masyarakat. Puluhan warga berkumpul dan berusaha mendekat untuk menyalami istri Presiden Republik Indonesia tersebut di beberapa lokasi yang dikunjungi.

Pada kunjungannya di PAUD Qatrinada, Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Iriana disambut langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah bersama istri, Ny. Harneli Bahar. Ada juga dalam rombongan istri Gubernur Sumatera Barat, Hj. Nevi Irwan Prayitno.

Selesai berkunjung, Iriana menebar senyuman ramah kepada Kepala PAUD dan guru-guru di lembaga pendidikan tersebut. Saat akan bertolak meninggalkan PAUD, “first lady” Indonesia itu menyempatkan menyapa warga sembari membagi-bagikan puluhan bahan batik dan buku tulis.

Adapun lokasi yang diagendakan dalam kunjungan kerja ibu negara di Sumatera Barat yaitu ke Pasar Lubuk Buaya, PAUD di Qatrinada, GOR UNP, SMA Negeri 1 Padang, Craft Center Dekranasda Sumbar.

Dalam kunjungan ini, Iriana tidak melewatkan untuk mencicipi kuliner Ranah Minang dengan mengagendakan makan siang bersama rombongan di Rumah Makan Lamun Ombak, Jalan Khatib Sulaiman. (DU)

Sumber: Humas dan Protokol Kota Padang
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita