Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Pelepasan Kegiatan Pengabdian Masyarakat HIMA Biologi STKIP PGRI Sumbar

Written By Rizki on 02 Oktober 2016 | 11.31


Pelepasan oleh Waka 2 Bapak Jarudin, Ph.D
Padang-Himpunan Mahasiswa Biologi STKIP PGRI Sumatera Barat mengangkatkan kegiatan Pengabdian Masyarakat di panti asuhan Darul Maarif Al-Karimiyah Nanggalo pada Minggu, 12 Oktober 2016 dengan tema: dengan satu langkah dan kepedulian yang besar kita tingkatkan rasa solidaritas terhadap sesama di tahun baru Islam 1 Muharram 1438 H.

Spanduk kegiatan

Kegiatan ini merupakan program kerja HIMA Biologi yang telah dipersiapkan satu bulan sebelum kegiatan, panitia diangkat dari pengurus HIMA, ditambah dengan mahasiswa program studi Pendidikan Biologi STKP PGRI Sumatera Barat, disamping itu juga partisipasi dari dosen, staf administrasi dan laboran prodi Pendidikan Biologi. pada pelepasan pagi ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Program Studi Ibu Rina Widiana, M.Si. dan Sekretaris Prodi Ibu Siska Nerita M.Pd. , Pembina Hima Biologi Rizki, S.Si., M.P., ibu Lince Meriko, M.Si., dan seterusnya dosen-dosen prodi Pendidikan Biologi.

Bantuan yang akan diberikan

Acara ini dibuka resmi oleh Wakil Ketua 2 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, bapak Jarudin, Ph.D., dalam sambutannya waka 2 berpesan agar kita sebagai mahasiswa lebih meingkatkan solidaritas dengan sesama, dan diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini harus selalu ditingkatkan. Pada kesempatan ini waka 2 juga berpesan untuk mahasiswa yang akan melaksanakan bakti sosial agar bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan nantinya, selain bantuan materil juga dorongan moril dan semangat juga dapat diberikan kepada mereka yang tinggal di panti. Selain itu beliau juga berpesan agar kita sebagai yang datang kesana mampu menjaga sikap dengan baik, dan berharap dapat menjadi manusia yang menyenangkan yang dapat memberikan keceriaan kepada anak-anak dipanti asuhan tempat melakukan pengabdian.

Peserta Pengabdian dari Pengurus HIMA Biologi

Pengurus HIMA BIO telah mempersiapkan kegiatan ini satu bulan sebelumnya dengan mengumpukan dana dan barang-barang yang masih layak pakai dari sivitas akademika STKIP PGRI Sumatera Barat, pada kesempatan ini terkumpul, bahan pangan berupa beras sebanyak 5 karung, telur dan bahan masak lainnya, kemudian juga ada buku dan alat-alat tulis, seragam sekolah dan pakaian layak pakai (news.rizkibio.com)



loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita