Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Prof. Sarlito Wirawan Sarwono, Pakar Psikologi UI Meninggal Dunia

Written By Rizki on 15 November 2016 | 08.19

JAKARTA -- Pakar psikologi Universitas Indonesia (UI), Prof Sarlito Wirawan Sarwono meninggal dunia sekitar pukul 22.13 WIB, di ruang ICU, Rumah Sakit (RS) PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/11).

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah kembali ke Rahmatullah Bapak Prof. Sarlito W. Sarwono," tulis akun Twitter Fakultas Psikologi Universitas Pancasila, Senin (14/11) malam.


Jenazah akan disemanyamkan di Rumah Duka Komplek UI Ciputat no. 6, Ciputat dan Jenazah akan dimakamkan pada hari Selasa, 15 November 2016 di Pemakaman Giri Tama Tonjong, Parung setelah shalat Zuhur.

Prof Sarlito dikenal sebagai seorang psikolog dan penerjemah buku-buku bertemakan psikologi dan menulis buku psikologi. Sarlito adalah Guru  Besar  Psikologi  yang  mendalami  bidang  Psikologi  Sosial.

Guru  Besar  yang  juga  seorang  psikolog ini juga aktif pada berbagai organisasi, antara lain APA (American Psychological Association) ICP(International Council of Psychologists), SPSSI (Society of Psychological Studies on Social Issues), IPS (Ikatan Psikologi Sosial), ApsyA (Asian Psychological Association), dan ASI (Asosiasi Sexologi Indonesia)

Sumber: Republika.co.id
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita