Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Informasi Produk atau Kegiatan Anda

Wako Padang Lepas Tim Sepakbola Academy PSP U-14

Written By Rizki on 20 Desember 2016 | 09.01

PADANG, – Kita bersyukur dapat selalu mengikuti kejuaraan sepakbola bertaraf nasional, maka dari itu jadikan momentum open turnamen Piala Ketua Umum KONI Pusat dan BUMN ini, yang akan berlangsung di Lapangan Halim Perdana Kusuma Jakarta, sebagai ajang pembuktian adik-adik semua, bahwa Academy PSP Padang U-14 tahun mampu menjadi yang terbaik di Indonesia.

Spirit tersebut disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, yang juga merupakan Ketua Umum PSP Padang, saat pelepasan Tim Sepakbola Academy PSP Padang, menuju Jakarta, di kediaman Walikota Padang Palanta, Senin (19/12)

Lebih lanjut, Mahyeldi mengatakan, kami dari Pemerintahan Kota Padang akan selalu mensuport, setiap kegiatan olehraga di Kota ini. Untuk itu kami juga meminta pembinaan yang berkelanjutan hendaknya dapat membuahkan hasil yang sempurna, terutama sekali di cabang sepakbola, ujarnya.

Terakhir, Ketua Umum PSP Padang ini berpesan, jadilah yang terbaik, semoga menjadi sang juara, dan selalu jaga nama baik Ranah Minang, serta ikuti semua instruksi dari pelatih, maka ananda semua akan berhasil, ulasnya.

Sementara itu, pelatih kepala Academy PSP Padang Hery Syarif, dalam laporanya mengatakan, untuk mengikuti open turnamen Piala Ketum KONI Pusat dan BUMN di Jakarta U-14 tahun ini, kami memboyong sebanyak 21 orang pemain tiga orang pelatih, Hery Syarif, Ruben Cristif dan Jhon Rajawali, serta dua orang oficial.

Untuk target dalam open turnamen ini, kami hanya menargetkan menjadi yang terbaik, karena ini merupakan laga pertama kami di kancah nasional, setelah 6 bulan kami mengelar latihan bersama, seterusnya kami mohon doa dan restu dari masyarakat Kota Padang, agar mampu berprestasi di ajang nasional ini, terangnya.

Sumber: Humas dan Protokol Kota Padang
loading...

Informasi

loading...

Arsip Berita